Polres HST Tertibkan Puluhan Remaja

Barabai, KP -Polres Hulu Sungai Tengah, Tindakan cepat Dalam rangka menindaklanjuti laporan dari masyarakat di bulan suci Ramadhan dan memutus rantai penyebaran covid-19.

Piket Pawas Polres HST AKP Tarjono Bersama Piket Fungsi lainnya langsung menggelar razia dan penertiban terhadap remaja yang kumpul sambil membunyikan musik yang keras. Senin (4/5/2020).

Berita Lainnya

Anggota Polres HST Ikuti Pelatihan Kehumasan

Dukung Ketahanan Pangan Dengan Tanaman Sayur

1 dari 442

Hasil razia, petugas berhasil mengamankan sebanyak 2 buah mobil pic up dengan membawa Alat Musik dan jenset, 2 buah grubak dengan alat musik dan 6 buah kendaraan R 2. untuk keseluruhnya diberikan tindakan dengan tilang supaya ada efek jera. serta juga diberikan himbauan kepada remaja tersebut untuk tidak mengulangi nya lagi.

Tempat pertama yang di amankan di Lapangan Dwi Warna, dan Depan Siring Juwita selanjutnya Waktu Lewat Di Depan Polres HST.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini ,menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesucian bulan suci ramadhan dan memutus rantai penyebaran Covid – 19 dengan memperbanyak shalawat dan membaca Al-Qur’an dirumah serta amalan ibadah lainnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya