Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Martapura

Martapura, KP – Seorang pria tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai yang berada di Kawasan Desa Sungai Tabuk Keramat RT 2 Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Kamis (14/5/2020) pagi, sekitar pukul 07.30 WITA.

Kapolsek Sungai Tabuk, Iptu Siswadi melalui Kanit Reskrim, Ipda Tedy, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan sosok mayat dalam keadaan terlungkup di sungai Martapura, dan hanya menggunakan celana pendek.

“Anggota masih melakukan penyelidikan mengenai adanya temuan sosok mayat tanpa identitas ini,” ujarnya.

Pertama kali menemukan mayat ini adalah seorang Ibu Rumah Tangga bernama Hairiyah (58). Waktu itu, ia baru selesai mandi di sungai, lalu terlihat ada sosok mayat dalam keadaan terlungkup.

Berita Lainnya

Lana Hujani Jukir dengan Pisau

Operasi Yustisi Perwali Wajib Masker Diperpanjang

1 dari 878
Loading...

Awalnya ia tak mengetahui secara pasti soal kelamin mayat tersebut, lalu Hairiyah memberitahukan kepada Jali Rahman (51), tetangganya.

Selanjutnya, Jali pun langsung memanggil warga sekitar untuk menarik mayat tersebut ke pinggir sungai dan melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Sungai Tabuk.

Tak lama kemudian mayat Mr-x ini langsung diidentifikasi sejumlah anggota Polsek Sungai Tabuk. Kemudian, anggota relawan mengevakuasi korban ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum.

Dikatakan Kapolsek, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa langsung supaya memastikan ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya