Momen Idul Fitri, Kapolda Kalsel Berkunjung ke Danrem 101/Ant

Banjarmasin, KP –  Sinergitas jajaran Polda Kalsel dan Korem 101/Antasari, semakin kokoh.

Jalin kebersamaan dilakukan hingga siilaturahmi dan di momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H ini, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH, kunjungi dan bertemu di ruang kerja Danrem 101/Antasari (Ant), Kolonel Inf Firmasnyah, Selasa (26/5/2020).

Kapolda saat itu didampingi Waka Polda, Brigjen Pol Aneka P,   Irwasda, Kombes Pol Djoko Poerbohadijojo, Karo Ops, Kombes Pol Isdiyono, dan Direktur Intelkam, Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga.

Kapolda maupun Danrem, dalam silaturahmi juga bicara soal kondisi Idul Fitri tahun ini yang jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya di situasi pademi Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Juga soal situasi banua hingga mengadapi tantangan kedepannya, baik pemulihan dari dampak corona, antisipasi soal Kebakaran Hutan dan Lahan  (Karhutla) hingga pengamanan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Dengan silaturahmi itu pula, rasa persaudaraan makin erat dan semakin terwujud sinergitas, soliditas dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik antara TNI – Polri.

Bahkan terpenting kagim, permasalahan yang terdapat di Kalsel dapat dihadapi dan diselesaikan bersama-sama. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya