Pasien Covid-19 Sembuh Menjadi Tiga Orang

Banjarbaru,KP – Kasus Penyebaran virus Korona ( Covid-19 ) hingga hari ini terus menunjukkan angka yang baik, dimana pada senin (04/05/2020) pasien yang telah dinyatakan sembuh dan kembali pulang untk berkumpul dengan keluarga telah bertambah satu orang. Dengan total menjadi tiga orang dan menyisakan 22 orang pasien yang masih positif terpapar virus korona.

Informasi tersebut disampaikan oleh jubir tim gugus tugas covid 19 kota Banjarbaru, Rizani Mirza pada teleconference senin sore.

Untuk total peseberab tersebut untuk ODP sebanyk 170 orang, PDP sebanyak tiga orang, pasien sembuh sebanyaj tiga orang, dan pasien terkonfirmasi sebanyak 22 orang.

Berita Lainnya
1 dari 627

” Pasien yang sembuh dengan kode BJB-02. sudah dinyatakan sembuh dan bisa kembali pulang kerumah, namun masih dilakukan cek berkala oleh tim kami” ujelas Rizani.

Untuk pasien yang positif telah dilakukan perawatan intensif di rumah sakit. Saat ini pihaknya telah mendapat 400 unit rapid test, dan 330 unit sudah dilakukan pemakaian, yang mana diantaranya 45 orang reakif dan 269 orang non reaktif, infalid ada 16 orang.

“Orang yang rektif sudah dilakukan swab test dan beberapa hasilnya negatif, kita masih menunggu beberapa test swab yang masih belum keluar,” pungkasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya