Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

Pasien Positif Covid–19 di HSU Bertambah Dua Orang

×

Pasien Positif Covid–19 di HSU Bertambah Dua Orang

Sebarkan artikel ini
GRAFIK – Kasus Covid-19 di HSU. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Perkembangan wabah virus Covid – 19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bertambah dua orang pasien positif yang menjadi 4 pasien yang positif.

Hal itu sebagaimana terlihat dalam website Dinas Kesehatan HSU update tanggal Sabtu (16/5/2020) mengenai perkembangan informasi pasien positif yang bertambah dua orang sehingga menjadi 4 orang positif di wilayah HSU.

Android

Pemkab HSU terus menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mencuci tangan pakai sabun menerapkan pola hidup sehat, serta wasapada terhadap penyebaran virus Covid – 19.

Dua pasien baru psotif dua orang tersebut berasal dari Kecamatan Amuntai Tengah, dan kedua pasien saat ini sudah dilakukan penanganan oleh Pemerintah Kabupaten (pemkab) setermpat melalui tim Gugus Tugas Penangan Pencegahan Virus Covid 19.

Plt Kepala Dinkes HSU, dr Agus Fidlyansyah mengatakan dua pasien yang baru saja terkonfirmasi positif , dan langsung melakukan koordinasi dan saat inisudah dilakukan penanganan di Bapelkes Banjarbaru.

Sebelumnya dua pasien yang positif tengah mendapatkan perawatan yaitu satu di Ambulung Banjarbaru dan dan 1 di rumah sakit Pambalah Batung Amuntai. (nov/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Persiapan Popda, Taekwondo HSU Gelar Try In Antar Club
Iklan