Pembunuh Imis Ditangkap

1.039

Keduanya diringkus polisi di kawasan Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut

BANJARMASIN, KP – Misriansyah alias Imis (37) ditemukan tak bernyawa di Jalan Pekapuran Raya RT 15, Pekapuran Raya Banjarmasin Timur tepatnya Dekat Jembatan 6 Pekapuran Raya, Jumat (15/05/2020) sekitar pukul 18.45 WITA.

Hanya selang beberapa jam, pelaku pembunuh Imis akhirnya diringkus polisi. Dari informasi dihimpun, pelaku berjumlah 2 orang, yakni Faisal dan Pani.

Keduanya diringkus polisi di kawasan Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (16/05/2020) dini hari.

Dalam penangkapan ini, terdiri dari tim gabungan Unit Jatanras Polresta Banjarmasin, Resmob Polda, Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur, dan Polsek Bati-Bati.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Ade Papa Rihi membenarkan pihaknya telah menangkap kedua pelaku.

“Polsek Banjarmasin Timur yang menangani,” katanya singkat.

Berita Lainnya

Bocah ‘Lawan’ Perampas HP Berkedok Ojol

Sembilan Motor Balapan Liar Terjaring

Loading...

Kini kedua pelaku telah berada di Mapolsekta Banjarmasin Timur guna proses hukum lebih lanjut.

Diwartawakan sebelumnya, Imis (37) ditemukan sang ayah dengan sejumlah luka di tubuhnya, yakni luka yang cukup parah di bagian lengan sebelah kanan, pinggang sebelah kanan yang tembus ke bagian hati, serta luka gores di bagian tangan sebelah kanan.

Kemudian Warga Jalan Pekapuran Pekapuran A RT 20 No 9 Gang Bahagia Banjarmasin Timur ini oleh ayahnya bersama warga sekitar langsung dibawa ke Rumah Sakit Sari Mulia.

Namun akibat lukanya yang sangat parah, membuat nyawa Imis tak terselamatkan lagi.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, Imis ditemukan dalam kondisi ambruk oleh sang ayah bersama warga.

Belum diketahui pasti kronologis kejadian yang menyebabkan terbunuhnya Imis.

Salah satu warga, Haris menuturkan ketika di lokasi, ia telah menemui korban dengan keadaan berlumuran darah. (yul/net/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya