Peringatan Hardiknas Banjarbaru Gelar Lomba Video dan Tilawatil Qur’an

Banjarbaru,KP- Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 2 Mei, kali ini diperingati dengan penuh kesederhanaan, Rabu ( 06/05/2020).

Keserderahaan itu dilakukan lantaran adanya wabah pandemic Covi-19 yang membuat seluruh system Pendidikan di Indonesia berubah dari system kelas menjadi system daring ( Online ).

Dimana seluruh kegiatan belajar mengajar dilaksanakan dirumah dengan pengawasan orang tua masing masing siswa. Karena tahun ini Hardiknas 2020 digelar dengan mengangkat tema “Belajar dari covid-19”.

Berita Lainnya

Gedung SMPIT dan PAUDIT Diresmikan

1 dari 358
Loading...

Dimana Dinas Pendidikan kota Banjarbaru mengadakan lomba membuat video yang bertema “belajar di rumah” dimana dalam video tersebut berisikan tentang kegiatan belajar dirumah/ himbauan belajar dirumah untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami sudah mengadakan lomba membuat video untuk para murid tingak TK/Paud, SD, dan SMP yang berkaitan dengan Pendidikan ditengaj pandemic covid-19 ini. Dan para pemenang memiliki kreativitas yang sangat baik dalam membuat video tersebut” jelas Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Muhammad Aswan

Lomba yang sudah digelar ini, tentunya salah satu dari beberapa agenda yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dalam memeriahkan Hardinkas, juga memeriahkan bulan suci Ramadhan. Kedepannya Disdik juga akan dilaksanakan kembali lomba yakni lomba video Musabaqah Tilawatil Qur’an dimana peserta yang diundang merupakan guru atau tenaga pendidika dari tingkat TK/Paud, SD,SMP,SMA. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya