Persiapan PSBB Banjarbaru, Pemko Atur Pedagang Pasar

Banjarbaru, KP – Guna mendukung Pemerintah Kota Banjarbaru yang akan mempersiapkan  penerapan PSBB dari segala hal termasuk rencana penertiban dua pasar Banjarbaru. 

Kedua pasar tersebut yakni di pasar Subuh depan Pasar Bauntung  Banjarbaru dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Pasar Ulin Raya, untuk ditata berjarak atau berpetak. 

Dimana dalam pemantauan terlihat di kanan kiri jalan sudah diberi penanda cat putih berupa petak dan petak ya diberi jarak dua sampai tiga meter dengan PKL sebelahnya

Berita Lainnya
1 dari 352
Loading...

Kepala Dinas Perdagangan dan Penindustrian Kota Banjarbaru Abdul Basith, Minggu (10/5/2020) mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka pencegahan Covid-19 di Banjarbaru termasuk dalam rangka persiapan PSBB.

Program ini, kata dia atas arahan Wali kota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan

“Untuk kegiatan tersebut sudah dilaksanakan 2 kali rapat. Baik antara SKPD terkait danTNI Polri. Termsuk dengan Pegayuban PKL Subuh tersebut. Pada prinsipnya semua pihak mendukung dan siap berkerja sama terutama para pedagang,” kata Abdul Basith.

Sementara salah satu PKL di pasar Subuh Bauntung, Rahma mengaku ikuti saja. “Ya kalau saya tak masalah. Untuk kebaikan bersama. Hanya saja kalau bemasker ini ngalih behinak (susah bernafas),” cetusnya. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya