Pertamina Peduli Terhadap Tunanetra dan Yatim Piatu

334

Banjarbaru, KP- PT Pertamina peduli terhadap penyandang Tunanetra dan para Yatim Piatu dengan menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako, Rabu (20/05/2020) lalu.

Penyandang Tunanetra itu, yang tergabung dalam Yayasan Kesejahteraan Tunanetra Nusantara (YKTN) dan Panti AsuhanYatim Piatu Akhlak Mulia.

Bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada para penyandang disabilitas di bulan suci ramadhan dan masa pandemi Covid- 19.

Sekertaris YKTN Sigit kurniawan, menyampaikan saat ini para anggotanya sangat memerlukan uluran tangan dari para donatur.

Hal ini lantaran tidak adanya pekerjaan yang bisa menghidupi mereka selama pandemi ini.

“Saat ini para penyandang Tunanetra sangat memerlukan bantuan, karena pekerjaan mereka banyak yang tidak berjalan” tambah Sigit

Berita Lainnya

Kemarau Basah Harga Sayuran Kembali Naik

Bila Sepeda Dipajak Kembali 40 Tahun Lalu

Loading...

Para anggota YKTN saat ini tidak bisa bekerja, karena saat pandemi ini harus menjaga jarak. Padahal pekerjaan utama adalah jasa pijat tradisional.

” Berkat bantuan ini untuk kebutuhan anggota kami tercukup untuk beberapa waktu.” jelasnya

Operation Head DPPU Syamsudin Noor, I made Derta menjelaskan bantuan 100 paket sembako ini dibagikan ke tiga lokasi yakni, YKTN,

Panti asuhan Akhal Mulia, dan sebagian masyrakat terdampak covid 19 di kelurahann syamsudin noor.

“Pembagian 100 sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyrakat umum. Karena, kita tau sekarang kondisi saat ini
Saat sulit” pungkasnya. (dev/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya