Polsek Utara akan Salurkan Sabun Aisyah dan Bak Cuci Tangan

Banjarmasin, KP – Polsekta Banjarmasin Utara menerima bantuan dari perusahaan CV AJ, berupa 200 sabun Aisyah dan bak air kecil tempat cuci tangan. Bantuan ini akan disalurkan ke beberapa wilayah hukum Banjarmasin Utara.

Bantuan ini diserahkan langsung perwakilan CV AJ H M Zaini dan diterima Kanit Binmas Polsekta Banjarmasin Utara, Iptu H Tasmin, di halaman Mapolsekta Banjarmasin Utara, Senin (11/05/2020)

Perwakilan CV AJ, H M Zaini, mengatakan perusahaannya, yang memproduksi sabun cuci piring Aisyah ini turut membantu penanganan Covid-19.

“Kami telah dapat membagikan bantuan tempat cuci tangan. Pertama ini ada di Polsek Banjarmasin Utara, nanti ke depannya akan dibagikan lagi ke Polsekta lainnya yang ada di Banjarmasin,” ujarnya.

Menurut dia, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan berharap Covid-19 cepat berakhir.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Sabun Aisyah ini adalah merupakan produk orang Banua, kami berharap juga masyarakat bisa menikmati sabun ini, karena dijamin aman dari segala-galanya sabun Aisyah ini mudah-mudahan bisa menjadi solusi untuk membiasakan hidup bersih dan sehat,” ujarnya.

Kanit Binmas Polsekta Banjarmasin Utara Iptu H Tasmin mengucapkan terima kasih atas kepedulian CV AJ kepada anggota dan masyarakat, yang telah membantu memberikan sabun disertai dengan bak pencuci tangan. Karena ikut berpartisipasi dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 ini, mudah-mudahan ke depan Banjarmasin, bisa menuntaskan virus Corona.

“Alat-alat ini sama sabun rencana akan didistribusikan ke tempat-tempat yang sekiranya bermanfaat untuk masyarakat banyak,” katanya.

Menurut dia, bantuan itu akan dibagikan ke tempat-tempat keramaian, tempat ibadah seperti masjid dan Mushola serta pos-pos PSBB, yang ada diwilayah Hukum Banjarmasin Utara.

“Nanti akan kami distribusi keseluruhan pos dan sisanya mungkin untuk di perkantoran serta di Mapolsekta Banjarmasin Utara, untuk pelayanan masyarakat umum,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya