Tak Dikasih Uang Beli Miras, Tetangga Dianiaya

Banjarmasin, KP – Sungguh terlalu yang dilakukan M Hilmi alias Cobra, demi membeli minuman keras (miras), pria pengangguran ini tega memalak hingga menganiaya tetangganya.

Akibat ulahnya itu, pria berumur 35 tahun ini ditangkap oleh anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Selatan, Rabu (29/4/2020) malam, sekitar pukul 23.00 WITA.

Dari keterangan, warga Jalan Tembus Mantuil Gang Hariti RT 16 RW 02 Banjarmasin Selatan ini melakukan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri bernama M Zaini (35).

Korban mengalami luka sayat di bagian dahi dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang.

Kaposlekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya melalui Kanit Reskrim, AKP Ganef Brigandono, saat dikonfirmasi Kamis (30/4/2020), membenarkan adanya penganiayaan tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 882
Loading...

“Tak lama setelah terima laporan, anggota langsung mengamankan tersangka tak jauh dari rumahnya,” bebernya.

Diceritakannya, kejadian bermula saat korban baru datang di rumah, lalu dipanggil tersangka untuk meminta sejumlah uang guna membeli miras. Namun, korban tak bisa menuruti, karena hanya punya uang Rp2 ribu.

Tiba-tiba tersangka marah dan langsung mengeluarkan parang yang dibawanya, kemudian mengayunkannya ke arah korban dan mengenai bagian dahi korban.

Beruntung korban dapat menyelamatkan diri. Lalu dibantu oleh warga, korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan.

Tak lama menerima laporan dari korbannya, anggota Buser langsung dipimpin Kanit Reskrim, AKP Ganef Brigandono, berhasil meringkus tersangka bersama barang bukti Sajam.

“Tersangka sudah diamankan di Mapolsekta Banjarmasin Selatan, guna mempertanggug jawabkan perbuatannya,” tandasnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya