Jasad Maulana Ditemukan Mengapung di Sungai

Banjarmasin, KP – Jasad Maulana (30) ditemukan mengapung di Sungai Martapura, tepatnya di kolong jembatan Dewi Jalan Sungai Baru, Banjarmasin Tengah, Sabtu (2/05/2020), sekitar pukul 10.30 WITA.

Awalnya warga melihat sosok mayat dalam keadaan terlentang hanyut di tengah sungai. Lalu oleh warga yang melihat, langsung dibawa ke pinggir.

Selanjutnya, temuan mayat yang sempat membuat geger warga sekitar ini kemudian dilaporkan ke aparat berwenang.

Tak berselang lama, Satuan Polisi Air (Satpolair) dan Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin tiba di lokasi temuan mayat tersebut, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP) dan mengumpulkan para saksi.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum lebih lanjut. Selain itu, identitas mayat tersebut sempat tak dikenali.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Namun, saat diperiksa dalam celana korban ditemukan satu [{Handphone}] [Hp] Nokia dan uang tunai Rp 80ribu. Dari situ, akhirnya korban diketahui beralamatkan Jalan Sei Jingah Gang Masjid Jami I Banjarmasin Utara.

Kemudian anggota menghubungi kakak korban Yanti Dimianti. Dari keterangannya, korban menghilangkan sekitar dua hari lalu, sejak Kamis (30/4/2020).

“Kami sekeluarga mendapatkan kabar hilangnya korban langsung mencari adik saya ini, karena tak ada bayangan kemana mencari korban yang hilang ini. Maka tak membuahkan hasil,” tuturnya.

Ia pun sangat terkejut ketika dihubungi anggota Satpolair Polresta Banjarmasin untuk memberitahukan perihal temuan mayat dan diminta untuk mengecek.

“Lalu saya langsung menuju ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk mengecek kebenaran ini, ternyata saat dicek memang benar sesuai ciri-ciri mempunyai tato di tangan kanan dan kiri, serta dada. Selain itu juga korban menggunakan baju hem dengan menggunakan celana panjang,” sebutnya.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol Jhon Louis Letedera SIk, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan sesosok mayat ini. “Anggota masih mendalami kasus ini,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya