TP PKK Kota Banjarbaru Dirikan Dapur Umum Meta

Banjarbaru,KP- Memasuki hari ke 9 puasa di bulan Ramadhan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani beserta pengurus TP PKK Kota Banjarbaru kembali berbagi sembako dan zakat serta masker kain dari PKK Kota Banjarbaru yang diserahkan langsung kepada warga kurang mampu, Sabtu (02/05/2020).

Kunjungan rombongan PKK diawali menuju warga Gunung Kupang RT 30 dan RT 32, Sei Abit RT 27, Batu Ampar RT 28 di Kecamatan Cempaka, Kampung Pejabat (pengolah Jamu Loktabat) di Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Berita Lainnya

Wakil Walikota Banjarbaru Kunjungi Pelaku UMKM

1 dari 353
Loading...

Bahkan pada kesempetan kunjungan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani juga meninjau Dapur Umum Meta yang diadakan PKK Kelurahan Mentaos dalam rangka membantu warga yang terdampak covid-19 di Mentaos.

Dimana Dapur Umum Meta ini menyediakan setiap harinya ± 300 bungkus, Dan bisa di manfaatkan oleh warga sekitar. “ Kepada masyarakat agar selalu memakai masker jika mau beraktivitas di luar rumah. Dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi bulan Ramadhan apalagi saat ini wabah virus covid-19 juga melanda negara kita Indonesia bahkan dunia.” ujar Ririen.

Ririen juga berpesan bahwa sangat penting bagi masyarakat kota Banjarbaru untuk tetap berada dirumah, sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta jaga kesehatan dan juga kesehatan keluarga. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya