Wabup Pimpin Bagikan 500 Paket Ramadan

Tanjung, KP – Sesuai dengan jadwal, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTPP) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Tabalong, kembali membagikan paket makanan berbuka puasa sebanyak 500 paket makanan di desa Kasiau Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Pembagian makanan berbuka dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Tabalong Drs H Mawardi M.Si, yang didampingi jajaran Pemkab Tabalong belum lama tadi.

Dalam kesempatan ini, Wabup Tabalong H Mawardi, kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, pencegahan Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 171
Loading...

“Protokol kesehatan ini agar tetap kita ikuti, pakai masker, kalo setiap keluar rumah pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, menjaga kesehatan kita, makan sayur, olahraga dan diharapkan kita berjemur,” ujar Mawardi.

Senada dengan Mawardi, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disporapar Tabalong, Tumbur Manalu, yang mendampingi pembagian makanan berbuka puasa ini, jua meminta warga untuk terus menjaga keselamatan diri dan keselamatan lingkungan, agar terhindar dari paparan virus corona.

“Tujuannya agar masyarakat bisa mematuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah apabila mereka beraktivitas diluar rumah untuk tetap menggunakan masker demi menjaga keselamatan,” ucap Tumbur.

Diketahui bahwa hingga saat ini, kasus Covid-19 di Kabupaten Tabalong mengalami penurunan, baik dari jumlah orang dalam pemantauan, pelaku perjalanan, maupun jumlah pasien dalam pengawasan. Namun kasus positif masih bertahan dengan jumlah 4 orang. (ros/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya