Warga Dihimbau Patuhi Aturan Covid-19 Berakhir Seiring PSBB

Banjarmasin, KP – Ketaatan warga kota Banjarmasin dalam pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sangat berperan penting terkait kesuksesannya, selain itu dukungan seluruh pihak merupakan faktor kunco keberhasilan PSBB di Bumi Kayuh Baimbai tersebut.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina meminta dukungan kepada seluruh warga kota Banjarmasin untuk ikut serta membantu mensukseskan pemberlakuan PSBB, terutama terkait kepatuhan dan ketaatan warga terhadap acuan peraturan yang termuat dalam Perwali maupun surat edaran PSBB lanjutan.

“Terkait dengan pelaksanaan PSBB lanjutan, kami berharap dukungan kepada seluruh warga Kota Banjarmasin, dengan sejumlah perbaikan perbaikan, ini tujuannya tidak lain adalah penyebaran Covid-19 ini bisa kita kendalikan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya usai menggelar rapat ekspose di Rumah Dinas atau Kediaman, Sabtu (9/5/2020).

Berita Lainnya

DPRD Kalsel Ikuti Bimtek

Dibalik Kabar Baik Ada Ancaman

1 dari 1.442
Loading...

Pihaknya juga berharap kepada aparat penegakan peraturan daerah dan aparat penegak hukum dapat bersinergi satu sama lain untuk membantu kelancaran pelaksanaan PSBB demi terputusnya mata rantai penyebaran Covid-19 di kota berjuluk Seribu Sungai ini.

“Di PSBB kedua ini kita berharap Satpol PP, Dishub, TNI Polri, bisa saling kompak, saling bahu membahu, bersama jajaran dari seluruh Pemerintah Kota dan arahan dari Provinsi, agar pelaksanaan PSBB kedua ini lebih baik lagi,” bebernya.

Selanjutnya, H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih atas dukungan warga kota Banjarmasin, dan ia pun tetap terus menerus memohon dukungan kepada seluruh warga agar hal yang diharapkan dapat terwujud sesuai dengan tepat waktunya.

“Mudah-mudahan ini akan berakhir sampai dengan tanggal 21 Mei yang akan datang dan sebelum kita melaksanakan Lebaran, Hari Raya Idul Fitri, mudah-mudahan ini segera berakhir sehingga sangat memerlukan sekali dukungan terhadap bapak ibu yang merupakan warga kota Banjarmasin,” harapnya. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya