Warga Kawasan Sungai Barito Dibantu Sembako

Marabahan, KP – Jajaran Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Barito Kuala (Batola), memberikan bantuan kepada masyarakat yang tinggal di bantaran perairan Sungai Barito, Jum’at (15/05/2020) lalu.

Bantuan itu khusus untuk warga yang terdampak ekonomi akibat pademi Covid-19. Dan pembagian sembako ini langsung dipimpin oleh Kasat Polair Polres Batola, AKP Dading Kalbu Adie, ST, MM, didampingi sejumlah anggotanya.

Kasat Pol Airud Polres Batola, AKP Dading Kalbu Adie, mengatakan, bantuan yang pihaknya berikan tersebut difokuskan kepada masyarakat pesisir sungai yang juga terdampak Corona. “Kami membagikan beberapa sembako untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

Dia berharap, bantuan paket sembako bisa dimanfaatkan dan meringankan beban hidup akibat wabah Corona.

Ia menyampaikan imbauan, kepada warga yang berada di pesisir Sungai Barito, untuk menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun serta jaga jarak aman, sesuai protokol kesehatan.

“Semoga dengan ikuti protokol kesehatan, dapat memutus mata rantai pandemi Corona, dan wabah ini bisa cepat berakhir,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya