1256 Ustadz dan Ustadzah Peroleh Sembako dan Uang Tunai

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Bagian Kesra Setdako Banjarmasin menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada ribuan Ustdaz dan Ustadzah yang tergabung di BKPRMI dan LPTQ dan tersebar di 5 kecamatan se Kota Banjarmasin.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi asisten I bidang Pemerintahan Gazi Akhmadi, asisten II bidang Perekonomian Pembangunan Doyo Pudjadi serta Kabag Kesra Muhammad Isa Anshori dan Ketua Harian BKPRMI, Ichrom Muftezar di lobby Balaikota Banjarmasin, Selasa 9 Juni 2020.

Menurut H Ibnu Sina, sudah beberapa waktu para Ustadz dan Ustadzah tidak memiliki kegiatan dikarenakan pembatasan sosial kemaren, hal tersebut ujarnya tentu sangat mempengaruhi perekonomian mereka, oleh karena itu dimasa pandemi Pemkot Banjarmasin menyalurkan sejumlah bantuan itu.

Berita Lainnya

Metode pembelajaran Inovatif Kunci ABK

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

1 dari 1.398
Loading...

“Bantuan ini sama dengan bantuan bansos kota yaitu berupa sembako dan uang tunai senilai Rp250.000,” ujar H Ibnu Sina.

Ibnu berharap dengan bantuan tersebut paling tidak dapat meringankan beban para Ustadz dan Ustadzah di Kota Banjarmasin yang sudah beberapa waktu berdiam diri dirumah karena diakibatkan Covid-19 yang turut mewabah di Kota Banjarmasin.

“Ini didistribusikan dalam 2 hari, supaya menghindari terjadinya penumpukan, dan penyalurannya dilakukan oleh bagian Kesra Banjarmasin,” jelasnya. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya