Bakti Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara

Banjarmasin,KP – Setelah Jajaran Polsekta Banjarmasin Timur melaksanakan bakti sosial membagikan paket sembako oleh Kapolsekta Banjarmasin Timur AKP Susilo untuk warga Kelurahan Pemurus Luar, Banjarmasin Timur, Senin. (22/06/2020) lalu.

Bantuan sebanyak 10 paket sembako itu diserahkan langsung ke rumah warga yang berhak menerima akibat terdampak Pandemi Covid -19.

Kini giliran Jajajaran Polsekta Banjarmasin Utara menggelar Bakti Sosial kepada warga yang terdampak Pandemi covid-19.

Giat Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 tahun, dengan memberikan bantuan bahan pokok berupa beras.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi Achmadi, SIK bersama personel langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat di halaman Kantor Kelurahan Alalak Selatan, Kamis (25/06/2020)

Menurut AKP Gita Suhandi Achmadi, penyerahan 25 karung beras isi 5 Kilogram ini kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Sebagai bentuk gerakan Polri Peduli dengan masyarakat di tengah kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, jadi kita aplikasikan momentum Hari Bhayangkara dengan berbagi ke sesama,” jelas dia.

Kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan edukasi kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

“Agar menerapkan Protokol Kesehatan, di antaranya rutin cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak,” tukasnya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya