Bupati HSS Beri ‘Suport’ Tim Medis Covid-19 di RSUD Daha Sejahtera

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, melakukan kunjungan sekaligus memberikan bingkisan kepada tim medis untuk penangan Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daha Sejahtera, Rabu (24/6/2020). Pada kesempatan itu, Achmad Fikry juga memberikan arahan serta dukungan kepada para tim medis RSUD Daha Sejahtera, yang bertugas menangani Covid-19.

“RSUD Daha Sejahtera adalah salah satu rumah sakit rujukan untuk pasien Covid-19 di HSS, Alhamdulillah hari ini kami bisa mengunjunginya,” ucap Bupati HSS Achmad Fikry, saat kunjungan itu.

Achmad Fikry mengatakan, tujuan kunjungannya itu untuk memberikan support atau dukungan bagi tim medis yang bertugas menangani pasien Covid-19 di RSUD Daha Sejahtera.

“Kami ingin menssupport mereka, bahwa di tengah-tengah mereka bekerja, kami selalu ada. Meskipun secara fisik kami tidak ketemu, tapi secara moral akan terus mendoakan mereka,” tuturnya.

Berita Lainnya
1 dari 291
Loading...

Bupati Fikry berpesan, agar tim medis RSUD Daha Sejahtera dapat selalu bersabar dan terus bersemangat dalam melayani pasien Covid-19 yang ada di RSUD itu.

“Mudah-mudahan tim medis RSUD Daha Sejahtera tetap sabar dan tetap kuat, dalam melayani pasien Covid-19. Mudah-mudahan dengan kami mensupport ini, para tim medis akan mempunyai semangat baru untuk terus mengawal pasien Covid-19 hingga sembuh,” ucapnya, mendoakan.

Direktur RSUD Daha Sejahtera, dr Musliana mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Bupati HSS yang telah berkunjung dan memberikan support untuk para tim medisnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Bupati beserta jajarannya, yang telah berkenan berkunjung memberi support. Ini sangat berarti bagi kami,” tuturnya.

Musliana berharap, seluruh jajarannya di RSUD Daha Sejahtera, terutama tim medis penanganan Covid-19 dapat selalu sehat dalam bekerja. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya