Covid Kalsel Tembus Angka Ribuan

Banjarbaru, KP – Kurva kasus covid di Kalsel terus menanjak. Rabu (3/6) tambahan kasus baru berjumlah 64 kasus. Total orang yang terpapar covid di Kalsel kini sudah mencapai 1.033 kasus.


Tambahan kasus baru masih didominasi Kota Banjarmasin, yaitu sebanyak 33 kasus. Penyumbang terbanyak ke dua kasus baru adalah Tanah Laut dengan 28 kasus.


“Kondisi ini paling tidak menjadikan kesedaran bagi kita semua untuk tertib menjalankan protokol kesehatan dalam semua aktivitas sehari – hari,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...


Dari 1.033 yang terkonfirmasi positif, sebanyak 841 di antaranya dalam perawatan, 101 sembuh, dan 99 meninggal dunia.


Angka kesembuhan ini bertambah dua dari sehari sebelumnya 99. Dua orang yang sembuh, berasal dari Tanah Laut dan Kota Banjarmasin.


Selain itu, jumlah yang meninggal dunia juga bertambah dua, sehingga menjadi 91 dari sebelumnya 89 yang meninggal dunia.
Jumlah PDP terbaru sebanyak 207 orang.

Meski angkanya tetap sama dengan kemarin, namun jumlah PDP ini mengalami dinamika penambahan dan pengurangan dari sebelumnya.


Sementara orang dalam pemantauan (ODP) terbaru 777 orang. Berkurang dari sebelumnya 785 ODP. (mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya