Dibuka Untuk Umum, RM Sari Patin Jadi Percontohan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19


Banjarmasin, KP – Terhitung mulai Kamis (04/06/2020) Rumah Makan Sari Patin, dipercaya untuk menjadi objek percontohan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid -19, setelah dilakukan pemantauan tim gabungan TNI, POLRI, dan Satpol PP.


Keputusan tersebut setelah Tim Gabungan meninjau dan melihat lokasi dan kondisi langsung persyaratan protokol kesehatan yang disiapkan rumah makan Sari Patin dari sistim pengecekan suhu bagi pengujung yang datang, persedian cuci tangan, pengunjung yang datang pun diwajibkan memakai masker demikian juga pelayanan lengkap pakai Alat Pelindung Diri, kata Danramil Utara Mayor Inf A Amien, usai melihat kondisi dan lokasi serta kesiapan Rumah Makan Sari Patin, di Jalan Hasan Basri Banjarmasin, Kamis (04/06/2020).

Berita Lainnya
1 dari 1.409
Loading...


Dari pemantauan, Sari Patin selain memenuhi standard protokol kesehatan dari pengecekan suhu badan, penyedian cuci tangan dilengkapi sabun, juga tempat duduknya sudah diberikan ruang jaga jarak, serta tempatnya sangat bersih, sehingga sangat memenuhi Protokol Kesehatan Covid -19, dan sangat layak untuk buka.


“Alhamdullilah, mulai Kamis (04/06/2020) Rumah Makan Sari Patin diperbolehkan buka untuk umum setelah dilakukan pengecekan langsung oleh aparat gabungan dan dinyatakan memenuhi disiplin Protokol Kesehatan Covid-19,’’ bebar Owner RM Sari Patin Geman Yusuf melalui Whatsapp.


Dengan begitu, ujar Geman, sebagai Rumah Makan percontohan tentu saja pihaknya akan melaksanakan sesuai protokol Kesehatan Covid -19 seperti yang dipersyaratkan dan dalam memberikan pelayanan tetap mengutamakan kesehatan dengan pelayan selain pakai masker, pakai lapis tutup wajah, dan pakai sarung tangan. (vin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya