Bunda PAUD HSU Bahas Strategi Pembelajaran Menjelang New Normal

BUNDA PAUD HSU - Hj Annisah Ikuti Teleconferenc Webinar Bunda PAUD se Indonesia.

Amuntai, KP – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Annisah Rsyidah Wahid mengapresiasi kegiatan halal bihalal melalui vedio teleconference yang bisa sekaligus mrencanakan persiapan metode pembelajaran menjalang New Normal

Anisah menyambut baik kegiatan Halal Bihalal, sekaligus Peringatan Hari Lahir Pancasila, dan Webinar PAUD melalui video Conference bersama Bunda PAUD Kab/Kota Se Indonesia, yang diikutinya di Mess Negara Dhipa, beberapa waktu lalu.

Anisah mengapresiasi dengan adanya kegiatan halal bihalal ini yang menurutnya selain menjadi ajang silaturahmi antar pengurus Himpaudi dan guru-guru paud se Indonesia, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk merancang strategi pelajaran baru untuk para siswa terutama anak usia dini dalam menghadapi Now Normal di tengah pandemi Covid-19.

Berita Lainnya

Alat PCR RSUD Pembalah Batung Amuntai Diresmikan

Alat PCR RSUD Pembalah Batung Amuntai Diresmikan

1 dari 210
Loading...

“Kita dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker bila keluar rumah, kemudian sering mencuci tangan, kemudian menjaga jarak dan menghindari kerumunan karena disana rawan penularan virus Corona.” , ungkap Annisah usai mengikuti kegiatan tersebut.

Dengan tidak bosan-bosannya Anisah juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyikapi himbauan pemerintah dengan harapam semoga kita dapat terhindar dari wabah virus corona atau covid -10.

Pada kesempatan ini, Bunda PAUD HSU pun menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan ucapan selamat hari raya Idulfitri kepada Pengurus HIMPAUDI Se Indonesia dan para peserta kegiatan vicon

“Insyaallah virus Corona tidak akan mewabah dan tidak akan menjangkit kepada kita yang selalu melaksanakan protokol kesehatan.”, harapnya.

Kegiatan halalbihalal bertema “Menjadi Kreatif dan Bijak Bestari di Era Pandemik dan Persiapan Menyambut New Normal” tersebut, Bunda Paud HSU juga didampingi oleh Nurul Isna Hartaty, selaku Kasi PAUD serta Sarpras Bid. Pembinaan PAUD dan PNF Disdik HSU dan Unsur Pengurus HIMPAUDI HSU. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya