Giliran Posyandu Bina Sejahtera Dikunjungi PKK

Banjarmasin, KP – Sebagai mitra terbaik Pemko Banjarmasin dalam membangun kota, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banjarmasin, terus bergerak ikut membantu masyarakat.

Seperti Jumat (12/06), TP PKK yang diketuai Hj Siti Wasilah ini kembali mengujungi Posyandu. Posyandu yang beruntung dikunjungi istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina itu adalah, Posyandu Bina Sejahtera 2, di Jalan Veteran, km 5.5, RW 01, Kelurahan Sungai Lulut, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Selain memberikan makanan tambahan bagi ibu hamil, bayi dan balita, kegiatan yang dihadirin Lurah Sungai Lulut dan anggota dari Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA), Bauntung Batuah itu juga dilakukan pembagian Sembako, untuk para kader Posyandu.

Berita Lainnya
1 dari 1.428
Loading...

Bahkan pada kesempatan itu, istri Walikota ini juga mengimbau para kader Posyandu untuk selalu menjalankan protokol kesehatan secara disiplin seperti, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga pola hidup sehat dan bersih.

”Walaupun saat ini kita masih dalam status covid-19 tanggap darurat bukan berarti kita bebas dan paling tidak kita membantu menyebarkan informasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan mengunjungi rumah warga sekitar untuk mensosialisasikan secara langsung penerapan protokol kesehatan dan cara hidup bersih dan sehat. (Prokom/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya