Hadapi Pandemi Covid-19, Anggota Polisi Diberi Suplemen

Tanjung, KP – Salah satu dari bagian garda terdepan menertibkan masyarakat saat pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), anggota polisi juga membutuhkan kekebalan tubuh, untuk itu Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tabalong AKBP M. Muchdori berikan anggotanya suplemen.

Acara penyerahan, Kapolres Tabalong ini didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Yuni Muchdori beserta Wakapolres Kompol Iwan Wahyu Purnomo dan Pejabat Utama Polres Tabalong, bertempat di halaman Mapolres Tabalong belum lama tadi.

Adapun bekal kesehatan yang diberikan adalah permen penyegar tengggorokan, masker dan obat – obatan.

Berita Lainnya
1 dari 172
Loading...

“Sehat dan selalu menjaga stamina adalah penting, agar dalam menjalankan tugas bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kapolres.

Usai menerima bantuan, seluruh anggota mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tabalong dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong atas bantuannya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kapolres yang telah memberikan bantuan kepada kami, ini merupakan wujud kepedulian seorang pimpinan terhadap kami selaku anggota agar selalu menjaga kesehatan sehingga kami selalu sehat dan prima dalam melaksanakan tugas ke depannya,” demikian ujar salah seorang polisi.

Terkait perkembangan Covid-19 di Kabupaten Tabalong, saat ini sudah ada tiga orang pasien yang positif terkonfirmasi Covid-19, sebelumnya hanya dua orang. Namun menurut Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Tabalong  dr Taufiqurrahman Hamdie, lantaran pasien yang semula diserahkan ke Kotabaru lantara KTP sana diserahkan kembali ke Tabalong, sehingga angka pasien positif menjadi tiga. (ros/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya