HSS Komitmen Cegah Peredaran Narkoba

Kandangan, KP – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor, mengikuti kegiatan hari anti narkotika internasional (HANI), Jumat (26/6/2020) kemarin melalui video conference (Vicon) di ruang Media Center Setda Kabupaten HSS.

“Kita semua tadi menyimak apa yang di sampaikan Wakil Presiden, terkait dengan peringatan hari anti narkotika internasional,” tutur Sekdakab Muhammad Noor, usai mengikuti kegiatan tersebut.

Muhammad Noor mengatakan, tentunya semua komponen di pemerintahan daerah bersama TNI, Polri dan BNNK, akan mendukung upaya-upaya pelaksanaan pencegahan peredaran narkotika gelap di daerah masing-masing.

Berita Lainnya
1 dari 289
Loading...

“Jadi, hari ini kita berkomitmen bersama untuk sama-sama mencegah peredaran Narkotika,” ucap Muhammad Noor.

Diungkapkannya, pada kegiatan itu Menpan-RB menekankan terkait dengan ASN. Hal itu ujarnya, akan menjadi perhatian semua.

“Alhamdulillah, dalam beberapa waktu kemarin kita sudah melakukan tes (narkoba) terhadap ASN. Dan alhamdulillah berjalan dengan lancar, ini akan kita lakukan setiap tahun untuk mencegah penggunaan Narkotika di kalangan ASN,” ungkapnya. 

Kegiatan tersebut, turut dihadiri Kepala BNN Kabupaten HSS Maserup, Kajari HSS Agus Rujito, Kepala Pengadilan Negeri Kandangan Dian Erdianto, Kasdim 1003 Kandangan Mayor Inf Alpin, Wakapolres HSS Kompol Reinaldo,  dan jajaran BNN Kabupaten HSS. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya