Inspirasi Vedio Pendek Suasana New Normal di Pasar Kerajinan Amuntai

Amuntai, KP – Suasana penerapan New Normal di tengah wabah Virus Covid 19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) khususnya bagaimana roda perekonomian di pasar kerajinan di Kota Amuntai menjadi inspirasi dijadikan vedio pendek.

Vedio pendek tersebut dibuat Pemkab HSU untuk mengikuti Lomba Inovasi Daerah dalam penerapan New Normal di tengah pandemi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Setelah melalui proses persiapan dan melakukan koordinasi dengan instansi terkait serta membentuk tim yang terdiri dari Bapelitbang, Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan, Disperindagkop-UKM, serta Diskominfo HSU, akhirnya pembuatan video tersebut dapat diselesaikan, dan langsung dikirim sebelum batas waktu yang ditentukan yaitu tanggal 15 Juni 2020.

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 209
Loading...

Kepala Dinas Kominfo HSU H. Adi Lesmana, beberapa waktu, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dari seluruh anggota tim sehingga pembuatan video tersebut dapat diselesaikan sesuai target.

Adi Lesmana juga mengapresiasi Bupati HSU Drs H. Abdul Wahid MM MSi yang mendukung penuh pembuatan video penerapan New Normal untuk mengikuti lomba tersebut. Bupati juga sangat aktif memberikan arahan, saran, dan masukan kepada tim terkait proses pembuatannya.

“Alhamdulillah video ini selesai dan telah mendapatkan nomor registrasi, ini menandakan bahwa video tersebut sudah diterima dan selanjutnya akan dinilai oleh tim lomba Kemendagri,”, bebernya.

Dalam video yang hanya berdurasi 90 detik itu digambarkan bagaimana kehidupan masyarakat HSU di tengah pandemi, khususnya di bidang ekonomi yang terjadi di pasar kerajinan HSU. (nov)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya