Kapolda Kalsel – Danrem 101/Antasari “Sinergitas Kita Bangun tidak Sekedar Slogan”

Banjarmasin, KP – Keharmonisan di Korem 101/Antasari tampak ketika syukuran dengan makan bersama prajurit TNI dan jajaran, Senin (15/6/2020).

Semua prajurit dan perwira di Korem 101/Antasari merasakan kebahagiaan atas kenaikan pangkat Danrem 101/Antasari, Firmasyah menjadi Brigjen TNI dan mengajak seluruh personel makan bersama di lapangan apel Makorem.

Turut bergabung di syukuran itu Kapolda Kalsel, Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH.

Ia ucap selamat ke Brigjen TNI Firmasyah dan jajaran. “Ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah dan mengajak seluruh personel bersama-sama merasakan kebahagiaan dengan makan bersama ini,” ucap Danrem didampingi Kapenrem 101 Antasari, Mayor CAJ Iskandar.

Danrem mengajak seluruh jajarannya untuk berbuat terbaik untuk satuan yang merupakan bentuk syukur dalam keseharian.

Diketahui Brigjen TNI Firmansyah, putra asli Banjar ini perwira tinggi pertama menjabat Danrem 101 Antasari pasca kenaikan status Korem 101 Antasari ke Tipe A.

Ketika itu, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Nico Afinta, Wakapolda, Brigjen Pol Aneka P bersama pejabat utama lainnya, disambut hangat Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

“Ini menunjukkan kepada kita semua bahwa TNI-Polri adalah mitra karib yang saling bersinergi dalam setiap tugas dan menciptakan kondusifitas wilayah,” ucap tegas Danrem.

Sementara itu Kapolda juga mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Firmansyah atas kenaikan pangkat.

“Selama ini komunikasi dan sinergitas Polda Kalsel khsusnya dengan Korem 101/Antasari sangat baik dan harmonis,” tambah kapolda.

Hal itu bisa dilihat, lanjut kapolda saat Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan bantuan dan solusi terhadap setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

”Kami berharap semua yang sudah terjalin baik terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Sehingga sinergitas yang kita bangun bersama tidak hanya sekedar slogan.

Tapi memang terbukti dengan implementasi di lapangan dalam pelaksanaan setiap tugas dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, khususnya di wilayah Kalsel,” ucap kapolda. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya