Kasus Positif Tambah 34, Kesembuhan Tambah 4

Banjarbaru, KP – Minggu (7/6) berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, jumlah kasus positif covid terdapat penambahan. Tercatat ada penambahan 38 kasus positif sehingga total Jumlah orang terpapar covid di Kalsel menjadi 1.285 kasus.


Penambahan kasus positif yang terjadi berasal dari temuan giat tracking dan tracing yang dilakukan tim surveilance epidemologi. Selain itu berasal dari PDP yang terkonfirmasi positif.

Berita Lainnya

Wakil Walikota Banjarbaru Kunjungi Pelaku UMKM

1 dari 353
Loading...

Dari total kasus positif, Sebanyak 1.079 kasus diantaranya saat ini dirawat di rumah sakit, isolasi mandiri, serta menjalani karantina khusus.


Di sisi lain terdapat 4 pasien sembuh setelah menjalani dua kali tes swab yang menunjukkan negatif. Total kasus sembuh di Kalsel meningkat jadi 108 kasus atau melebihi angka meninggal akibat Covid yang hari ini tercatat 98 kasus.


Juga terdapat penambahan 1 orang dilaporkan meninggal pada hari ini oleh gugus tugas provinsi. Sementara, PDP hari ini tercatat 231 pasien, sedangkan jumlah ODP per hari ini 855 orang. (mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya