Ketua DPRD Kalsel Bantu APD Tenaga Medis

Kandangan, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK kembali menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis dan kepolisian, agar bisa terhindar dari penyebaran Covid-19 di Kalsel.


“Jadi kita sengaja membantu tenaga medis dan jajaran kepolisian,” kata Supian HK, usai penyerahan APD di UPT Puskesmas Babirik dan Polsek Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), kemarin.

Berita Lainnya
1 dari 291
Loading...


Penyerahan bantuan APD kali ini, Supian HK didampingi Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Sahrujani dan anggota Komisi IV DPRD Kalsel, H Troy Satria, yang semuanya dari Partai Golkar.


Menurut Supian, bantuan APD ini sengaja diberikan kepada petugas di garis depan, baik tenaga medis maupun kepolisian, agar terlindung dari penyebaran Covid-19.


“Mudah-mudahan bantuan APD ini bisa melindungi tenaga medis dan kepolisian dari paparan Covid-19,” kata politisi Partai Golkar ini.


Bantuan APD yang diberikan berupa baju hazmat, masker, handsanitizer, sabun dan tissue basah, yang diberikan untuk kesekian kalinya bagi jajaran kepolisian dan tenaga medis di Kalsel.


“Kita membantu bertahap, yang mana membutuhkan akan didahulukan,” ujar Supian HK. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya