Pasien Sembuh Covid-19 di Batola Bertambah 6

Marabahan, KP- Pelan tapi pasti pasien sembuh dari covid-19 di Kabupaten Barito Kuala ( (Batola) terus bertambah, pada hari ini Kamis (11/6/2020) pukul 18.00 Wita.

Dari laporan jubir tanggap darurat covid -19 kabupaten batola ada 6 pasien postif covid-19 yang dinyatakan sembuh berdasarkan pemeriksaan PCR 2 kali negatif.

Ke 6 pasien postif covid 19 yang sembuh yakni Btl-03, Laki laki, usia 50 tahun warga kecamatan Wanaraya, sebelumnya pasien dirawat di Karantina Bapelkes Banjarbaru. Btl-10 Laki laki usia 55 tahun, warga kecamatan Alalak, pasien sebelumnya dirawat di Karantina Bapelkes Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 169
Loading...

Kemudian Btl-15 Laki laki usia 30 tahun,
warga kecamatan Barambai, pasien sebelumnya dirawat di Karantina Bapelkes Banjarbaru. Btl-23 Laki laki, usia 12 tahun warga Kecamatan. Wanaraya, pasien sebelumnya juga dirawat di Karantina Bapelkes Banjarbaru.

Btl-45 wanita, usia 30 tahun warga Kecamatan Alalak. Btl-48 laki laki, usia 10 tahun, warga kecamatan Alalak.


“Ke enam pasien yang sembuh sebelumnya dirawat di Karantina Bapelkes Banjarbaru, selanjutnya melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari untuk menjaga kesehatannya,” terang Jubir Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Batola Hj Azizah Sri widari, di kutip dari laporannya pada Minggu (11/11).

Dengan sembuhnya 6 pasien positif covid jumlah seluruh pasien sembuh covid 19 di Kabupaten Batola total menjadi 11 orang. ” Bersyukur pada hari ini pasien positif covid -19 yang sembuh ada enam orang, namun demikian tetap harus isolasi mandiri di rumah,” pungkasnya.(ag/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya