26 Pasien Sembuh Berasal dari Karantina Khusus

Banjarbaru, KP – Kamis (11/6) tercatat jumlah kasus covid 1.634 terdiri dari 1.357 dalam perawatan, 165 sembuh, dan 112 meninggal dunia. Tambahan kasus baru sebanyak 69 orang.


Kasus baru berasal dari Tanah Laut 3 orang, Kotabaru 1 orang, Banjar 5 orang, Tapin 14 orang, HS. Selatan 3 orang, Tabalong 9 orang, Tanah Bumbu 1 orang, Banjarmasin 32 orang, dan Banjarbaru 1 orang.


Terdapat penambahan 34. Kasus sembuh 26 di antaranya berasal dari karantina khusus Bapelkes Banjarbaru. Sisanya berasal dari RS Sultan Suriansyah 1 orang dan RS Bhayangkara 7 orang.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...


Pada daftar kematian bertambah 3 orang berasal dari Banjarbaru 2 orang dan Barito Kuala 1 orang. PDP saat ini berjumlah 237, sedangkan ODP berjumlah 836.


Sejak menjadi tempat karantina khusus Bapelkes sudah memulangkan 53 orang.
Koordinator karantina Kalsel, Sukamto, menambahkan kapasitas di Bapelkes sebanyak 68 kamar.

“Masing-masing kamar bisa diisi dua orang. Sampai saat ini di Baplekes ada 75 yang konfirm positif dan 80 ODP yang berasal dari Bandara,” kata dia.


Dijelaskan dia, esembuhan di Bapalekes 24, 3 persen dengan rata-rata tinggal paling cepat 19 hari dan paling lama 35 hari.


“Kami memberlakukan tempat ini secara bertahap. Positif ditempatkan dengan positif, ketika negatif dipisahkan dengan yang pisitif. Kesembuhan antara satu dan yang lainnya tidak sama,” ujarnya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya