Pelaksanaan Pilkada Dilaksanakan 9 Desember 2020

Banjarbaru, KP- Walikota Banjarbaru Nadjmi adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, mengikuti Vicon bersama Mendagri, KPU, Bawaslu, DKPP dan para Kepala Daerah yang melaksanakan Pilkada pada tahun 2020.

Dimana pelaksanaan Pilkada yang seharusnya dilaksanakan pada April 2020 lalu ditunda karena Indonesia tengah menghadapi pandemic Covid-19 dimana pelaksaan kegiatan umum secara keseluruhan ditunda, guna menghentikan penyebaran penularan virus tersebut.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

Bahkan dalam Vicon ini dibahas hal-hal terkait tahapan, proses dan protokol pelaksanaannya. Adapun jadwal pemungutan suara Pilkada tahun ini telah ditetapkan pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 mendatang

“Ternyata hari dan tanggalnya sama dengan pelaksanaan Pilkada tahun 2015 yang lalu” Ujar Walikota Banjarbaru Nadmi Adhani.

Untuk penundaan yang dilakukan pada tahapn pilkada tahun 2020 ini seperti pelantikan panitia pemungutan suara(PPS), vverofikasi faktual dukungan calon perseorangan, pembentukan petugas pemuktahiran Data Pemilih (PPDP), termasuk pemuktahiran dan penyusunan daftar pemilih. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya