PGRI Barut Peduli Pasien COVID-19

Muara Teweh, KP – Organisasi para pendidik yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Barito Utara menyerahkan bantuan kepada tiga orang tenaga pengajar di kabupaten setempat yang terpapar COVID-19 yang dirawat di RSUD MUara Teweh.

“Tiga orang yang dirawat di RSUD Muara Teweh ini dua diantaranya merupakan tenaga pendidik di daerah ini,” kata Ketua PGRI Barito Utara H Ardian di Muara Teweh, Selasa.

Tiga orang itu antara lain RS pasien positif COVID-19 dan pasangan suami istri RL dan MD yang merupakan pasien dalam pengawasan (PDP) karena hasil test cepat atau rapid test dinyatakan reaktif.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Menurut Ardian, bantuan ini dalam bantuk makanan, pakaian dan uang yang merupakan hasil kepedulian para pendidik di daerah ini terhadap sesama profesi.

“Kami berharap semoga rekan-rekan kami ini diberi kesembuhan dan sehat kembali sehingga bisa aktif kembali menjalankan tugasnya sebagai tenaga pendidik,” katanya didampingi Wakil Ketua Hartoyo.

Dalam pemberian bantuan ini diserahkan langsung di halaman RSUD Muara Teweh yang diterima oleh tenaga kesehatan yang merawat pasien COVID-19 serta disaksikan juga perwakilan keluarga pasien. (net/asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya