PKK Barut Ikuti Halal BiHalal Secara Virtual

Muara Teweh, KP – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Barito Utara (Barut) ikuti acara Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H secara virtual melalui aplikasi zoom, Senin (15/6) di Ruang Rapat Setda Lantai II.

Acara halal bihalal tersebut diadakan oleh TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan diikuti oleh TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah, Yulistira Ivo Sabran mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh anggota kader PKK baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah karena telah sudi mengikuti acara Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H yang dilaksanakan secara virtual.

Ivo menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota kader PKK yang sama-sama bertatap muka melalui acara virtual.

“Semoga kita kembali menjadi hamba yang diridhoi Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 127
Loading...

Selanjutnya, Ketua TP PKK Provinsi Kalteng menyampaikan bahwa gerakan PKK merupakan Gerakan Nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, yang pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat.

Pemberdayaan Keluarga meliputi segala upaya Bimbingan, Pembinaan dan Pemberdayaan agar keluarga dapat hidup sejahtera, maju dan mandiri.

“Mudah-mudahan silaturahmi kita semua selalu terjaga apalagi dalam situasi Pandemi seperti saat ini saya harapkan agar kita sama-sama dapat mensosialisasikan cara berkehidupan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, terlebih dalam rangka memasuki New Normal,” tutup Yulistira Ivo.

Semenatara, Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah menyampaikan apresiasinya kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah dan seluruh Ketua TP PKK kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah atas kebersamaannya mengikuti acara Halal BiHalal Idul Fitri 1441 H secara virtual.

“Secara pribadi dan keluarga saya menyampaikan mohon maaf lahir bathin, serta harapan kita semua agar kiranya pandemi yang kita alami saat ini dapat segera berakhir, sehingga secara khusus anggota PKK dapat kembali berperan aktif dalam pembangunan terutama pembangunan ekonomi keluarga,” tukasnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya