Ratusan ODGJ di HSU Terima Bansos

BANTUAN - Paket sembako dterima ODGJ di HSU. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Sekitra 612 Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODJG) di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mendapatkan bantuan sosial berupa paket bahan kebutuhan pokok atau sembako guna meringankan beban keluarga penyandang disabilitas.

Acara penyerahan bansos dari Kementrian Sosial (kemensos) Republik Indonsia (RI) ini dilaksanakan belum lama tadi di Aula Dinas Sosial HSU Kepala Balai Rehabitasi Sosial Penyandang Disabilitas Mental “Budi Luhur “BRSPDM “budi luhur” beserta rombongan kepada pengandang disabilitas mental.

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 209
Loading...

Pada kesempatan itu, Kadinsos HSU, H Rizali Eswansyah,S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih atas nama bupati dan Pemerintah Daerah HSU yang telah memberikan bantuan sosial paket sembako kepada penyandang disabilitas mental yang ada di HSU melalui BRSPDM atau Provinsi Kalsel.

Rizali mengungkapkan bahwa sebelumnya telah memasukkan proposal sebanyak 612 orang yang akan menerima bantuan, “ dan Alhamdulillah semuanya telah disetujui, maka dari itu dilaksanakan penyerahan bantuan ini dilakukan dua tahap”, ungkapnya.

Penyerahan ini dilaksanakan dalam dua tahap dimana pada tahap pertama pada bulan ramadhan diserahkan sebanyak 150 paket sembako kemudian untuk tahap kedua ini diserahkan sebanyak 462 paket sembako jadi dengan demikian keseluruhan lengkap berjumlah 612 paket sembako.

Menurut rizali bantuan sosial ini diserahkan kepada warga HSU bagi penyandang disabilitas mental orang dengan gangguan jiwa yang saat ini sedang terdampak pandemi covid-19/virus corona. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya