Sempat Melarikan Diri PDP dan Keluarga Dinyatakan Positif

Banjarbaru,KP- Beradasarkan data dari TGPP Covid-19 Kota Banjarbaru Pasien HT (61) yang sempat melarikan diri saat menjalani perawatan di RSD Idaman Banjarbaru dan akhirnya secara kemauan mandiri untuk menjalani tes swab bersama keluarganya.

Bahkan dari hasilnya HT( 61) bersama dua anggota keluarganya dinyatakan positif covid-19. Hal ini di sampaikan oleh Juru Bicara GTPP Covid-19 Rizana Mirza, bahwa keluarga HT (61) sebanyak 4 orang menjalani rapid test, tiga diantaranya dinyatakan reaktif, kemudian 3 yang reaktif tersebut menjalani SWAB test dan 2 diantaranya dinyatakan positif covid-19.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 351
Loading...

“Hasil tes swab HT dinyatakan poisitif covid-19, kemudian istri dan anaknya juga positif covid-19” Jelas Rizana, Kamis (18/06/2020).

Kemudian saat ini yang bersangkutan dan keluarga tengah menjalani karantina di PPSDM Banjarbaru. dan Petugas Surveilans telah melakukan tracking dengan orang terdekat yang pernah melakukna kontak erat dengan yang bersangkutan. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya