Upaya Cegah Corona, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di HST Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Barabai, KP – Babinsa Kodim 1002/Barabai bersama Bhabinkamtibmas dan relawan melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan corona.

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-04/Pantai Hambawang Serda Firman bersama Bhabinkamtibmas dan aparat desa Panggang Marak, kecamatan Labuan Amas Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (15/06/2020).

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 285
Loading...

“Penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Deaseas (Covid-19) di desa Binaannya yaitu Panggang Marak,” ujar Serda Firman.

Selain melaksanakan penyemprotan bersama Bhabinkamtibmas, aparat desa serta relawan covid-19 Desa Panggang Marak, juga dilakukan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk mematuhi dan taat pada protokol kesehatan, agar penyebaran corona ini dapat ditekan seminimal mungkin.

“Adapun protokol kesehatan, protokol kesehatan yang dimaksud seperti, menjaga kebersihan tangan atau sering cuci tangan, memakai masker, physical distancing atau jaga jarak, tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan,” jelasnya.

Sedangkan Pembakal Panggang Marak Syamsu Udaya menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas. “Kami ucapkan terima kasih, karena selama ini telah tekun dan aktif melaksanakan pemantauan dan himbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.(ary/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya