Wabup HST Bersilaturrahmi dengan ulama

Barabai, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Berry Nahdian Forqan bersilaturrahmi dengan ulama dan kaum masjid sekaligus menyerahkan bantuan tanggap covid 19 berupa beras untuk 95 para ulama keliling dan kaum masjid se Kecamatan Barabai sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah persoalan corona bertempat di aula Kantor Camat Barabai (16/6/2020).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wabup yang diterima langsung perwakilan ulama dan kaum masjid.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kami kepada para ulama dan kaum masjid, Semoga bantuan beras ini dapat membantu di tengah pandemi virus Corona ini, sekarang ekonomi masyarakat lagi lemah, maka dibutuhkan peran serta semua pihak yang berkemampuan untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 293
Loading...

Alfian salah seorang kaum masjid Al Faizin manjang saat menerima bantuan tersebut, mengaku sangat bersyukur.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih banyak atas bantuan beras ini, karna sangat membantu para pengurus masjid yang selama wabah covid-19 ini tidak berpenghasilan karena masjid tutup sesuai imbauan pemerintah,” katanya.

Sebelumnya Camat Barabai H Zainuddin dalam laporannya menyampaikan “Bantuan ini diberikan kepada ulama dan kaum masjid yang merasakan dampak covid 19.

Banyak aktivitas dimasa wabah dibatasi termasuk kegiatan keagamaan di masjid. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya