Wujud Simpati, Dandim Barabai Melayat di Rumah Duka Almarhum Sertu M Aini

Banjarmasin, KP – Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Muh Ishak H Baharuddin,S.I.P.,M.I.Pol didampingi Danramil 06/Barabai Kapten Inf Moh. Alip Suroso, Danunit Inteldim Lettu Inf Sutanto melayat di rumah duka almarhum Sertu Aini Bin Asiawi di desa Banua Budi RT.006/002 kecamatan Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah, Rabu (17/6).

Almarhum Sertu Aini adalah orang tua dari Sertu Rany Setyono anggota Staf Intel Kodim 1002/Barabai yang meninggal karena sakit.

Berita Lainnya
1 dari 293
Loading...

Bahkan dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin, S.I.P.M.I.Pol dihadapan isteri almarhum dan keluarga menyampaikan bahwa jodoh, rezeki dan maut adalah kehendak Allah SWT.

“Meninggal dunia adalah pasti cuma kita tidak tahu kapan waktunya, untuk kita yang masih hidup ini agar senantiasa mempersiapkan amal ibadah kita untuk menghadap sang Khaliq,”ungkapnya.

Sebelum meninggalkan rumah duka Dandim mendoakan semoga almarhum Sertu M Aini bin Asiawi meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

“Semoga, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah serta ihklas melepas kepergian almarhum,”pungkasnya.(Ary/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya