Anggota Koramil Bubarkan Kerumunan Orang

Tiga tempat yang ada kerumunan orang itu, yakni Toko Gramedia Jalan Veteran dan D’Club 89 KTV-PUB serta Kantor Telkomsel

BANJARMASIN, KP – Sejumlah anggota Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT), membubarkan kerumunan orang di tiga tempat berbeda, Selasa (21/7/2020) pagi, sekitar pukul 09.00 WITA.

“Tiga tempat yang ada kerumunan orang itu yakni, Toko Gramedia Jalan Veteran dan D’Club 89 KTV-PUB serta Kantor Telkomsel Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin Tengah,” kata Komandan Koramil 1007-03/BBT, Mayor Czi Tandra Wideru.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Menurut dia, tindakan itu dilakukan saat operasi penegakan disiplin (Gaplin) protokol kesehatan, salah satunya menertibkan kerumunan masyarakat yang tanpa menerapkan physical distancing termasuk tidak menggunakan masker.

“Itu dilakukan guna menghindari penyebaran dari Virus Corona (Covid-19),” ungkapnya.

Ia menegaskan, masyarakat harus mematuhi anjuran pencegahan Covid-19, seperti disiplin memakai masker maupun jaga jarak.

“Maka kita sebagai anggota pengabdi atau pelindung masyarakat harus memberikan peringatan supaya tak ada lagi kumpul-kumpul dimana saja, karena bisa menyebarkan virus Corona,” sebutnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya