Iklan
Iklan
Iklan
Balangan

Ansharuddin Pantau Pembangunan Jembatan di Halong

×

Ansharuddin Pantau Pembangunan Jembatan di Halong

Sebarkan artikel ini

Paringin, KP – Pemerintah Kabupaten Balangan berkomitmen membangun sarana infrastruktur daerah dan meningkatkan daya saing sumber daya manusia.

Android


Hal itu ditunjukan Bupati Balangan H Ansharuddin dengan melakukan serangkaian kunjungan ke Kecamatan Halong, Senin (27/07). Dalam kegiatan itu, Ansharuddin meninjau pembangunan Jembatan besi yang menghubungkan Desa Karya dengan Desa Puyun kecamatan Halong.


“Kita hari ini melihat langsung pembangunan jembatan besi penghubung Desa Karya dengan Puyun, agar mengetahui sejauh mana sudah proses pembangunannya,” ujar Bupati.


Dikatakan Bupati, bahwa, jembatan ini sangat vital bagi kelancaran lalu lintas masyarakat sekitar untuk tempat aktifitas menuju ke kecamatan.


“Apabila jembatan ini selesai, tentu memudahkan masyarkat Desa Puyun yang mau ke kecamatan, ” ujarnya lagi.


Ditambahkan Sekretaria Dinas PUPR Balangan Ir Cecep yang ikut mendampingi bupati mengatakan bahwa jembatan dengan panjang kurang lebih 90 meter tersebut membentang membelah Sungai Halong.


“Pembangunannya menggunakan dana APBD TA 2020, mudah mudah pekerjaannya cepat selesai hingga bisa digunakan oleh masyarakat,” ujarnya. (Jun/KPO-1)

Iklan
Iklan