Golkar Ajak Kaum Minenial

Banjarmasin, KP – Kepengurusan Partai Golkar Kalsel rencananya akan diisi wajah baru yang berasal dari kaum milenial, agar kinerja partai berlambang Pohon Beringin lebih mampu meraih simpati masyarakat.
Setelah pimpinan baru di wilayah Kalsel, dengan terpilihnya H Sahbirin Noor secara aklamasi untuk periode 2020-2025, maka akan dilanjutkan merombak struktur organisasi partai.


“Kami sudah mengusulkan nama-nama pengurus baru,” kata Ketua Harian Partai Golkar, H Supian HK kepada wartawan, belum lama ini, di Banjarmasin.


Namun, politikus yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini belum mau menyebutkan nama-nama calon pengurus baru yang sudah diusulkan tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 116
Loading...

“Siapa orangnya. Kita tunggu saat pelantikan secara resmi,” tambah Ketua DPRD Kalsel ini.


Supian HK tidak menampik adanya perubahan dalam kepengurusan partai periode mendatang, dimana sebagian orang lama tetap menempati posisi jabatan di kepengurusan.


“Sebagian lagi adalah wajah baru dari kalangan milenial yang akan memperkuat struktur kepengurusan partai,” ungkap Supian HK.


Ditambahkan, wajah baru yang merupakan anak-anak muda sekitar 40 persen, dan sisanya 60 persen wajah lama.
Lebih lanjut diungkapkan, perubahan kepengurusan partai tidak hanya di DPD saja melainkan juga di kabupaten/kota, karena setelah Musda di tingkat provinsi, akan dilanjutkan Musda di kabupaten/kota se Kalsel.


“Ini memang sudah saatnya dilaksanakan Musda, yang tertunda akibat Covid-19,” ujar wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalsel V, yang meliputi Kabupaten Hulu Sungai Utara, Balangan dan Tabalong. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya