Bank Kalsel Beri Bantuan Kursi Roda Untuk Gadis Lumpuh

Banjarmasin, KP – Kepedulian Bank Kalsel tak perlu diragukan. Hal ini dibuktikan saat Meliani (31 Tahun) menderita lumpuh sejak bayi sampai saat ini diberukan bantuan berupa kursi roda.


Padahal sebelumnya, Melani sehari-hari dirinya tinggal bersama kedua orang tuanya di Jl Sutoyo S Gg Asoka 3, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.


Dengan bantuan yang diberikan membuat Orang Tua Meliani tak bisa membendung air mata. Apalagi ia sudah tidak bisa bekerja lagi karena usia mereka yang sudah renta. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, keluarga Meliani hanya mengandalkan pemberian keluarga dan bantuan pemerintah.

Berita Lainnya

Covid-19 Kalsel Naik 119 Orang

Kalimantan Post Berbagi Daging Kurban

1 dari 905
Loading...


Betapa girangnya, Meliani saat mendapatkan bantuan kusri Roda. Ia sudah lama mengaku ingin memiliki kursi roda, karena setiap harinya untuk berjalan dirinya tidak menggunakan alat bantu sama sekali.


Untuk mewujudkan keinginan Meliani tersebut, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kalsel dan Bank Kalsel menyalurkan bantuan kursi roda kepadanya. Dana untuk membeli kursi roda sebesar Rp2.100.000 merupakan dana dari Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel yang disetorkan ke Baznas Kalsel.


“Alhamdulillah, terimakasih banyak Baznas Kalsel dan Bank Kalsel yang sudah mewujudkan keinginan saya untuk memiliki kursi roda. Dengan demikian saya pun jadi tidak perlu mengesot lagi untuk berjalan,” ucap Meliani.


Sementara itu, Komandan Layanan Aktif Baznas Kalsel Lukman Hakim berharap semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan mempermudah Meliani untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari.
“Selain itu juga semoga kolaborasi dengan Bank Kalsel untuk membantu sesama ini dapat terus terjalin dengan baik,” tukasnya. (ADV)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya