BKKBN Kalsel Serahkan Penghargaan Kodim 1001 Amuntai – Balangan

BKKBN KALSEL - Serahkan penghargaan kepada Dandim AMuntai Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Momentum Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) kali ini memberikan penghargaan Bagi Kodim 1001 Amuntai – Balangan karena dinilai terbaik dalam giat pelaksanaan pelanayan sejuta askeptor.

Penghargaan diberikan belum lama tadi oleh BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan, oleh Ketua perwakilan Ir H Ramlan, kepada Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi didampingi oleh Pasiter sebagai Giat pelaksanaan pelayanan sejuta akseptor di Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

1 dari 355

Ramlan saat berkunjungan yang didampingi Kepala DPPKB HSU, Hj Annisah Rasyidah Wahid mengatakan penghargaan ini di berikan BKKBN Provinsi Kalsel dalam rangka Kegiatan Harganas ke-27 yang telah selesai digelar dan sukses pula melaksanakan Pelayanan KB Sejuta Akseptor secara serentak, dimana giat tersebut menggandeng semua Mitra Kerja khususnya TNI AD.

Kodim 1001/Amuntai memperoleh penghargaan sebagai Kodim terbaik Se Kalsel dalam kegiatan pelayanan Sejuta Akseptor di Harganas ke-27, ungkap Ramlan saat berkunjungan yang didampingi Kepala DPPKB HSU, Hj Annisah Rasyidah Wahid

Selain itu, Ramlan menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan Kodim 1001 /Amuntai dalam rangka mensukseskan giat pelayanan sejuta Akseptor ini. Dan berharap sinergitas ini tetap berjalan dan semakin baik kedepannya.

Sementara itu, Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya kodim 1001/Amuntai sebagai kodim terbaik yang turut mendukung suksesnya program layanan sejuta akseptor KB kesehatan di momen Harganas ke-27. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya