Bupati Sampaikan Rancangan KUA PPAS Tahun 2021

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala), H Sukamta menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Tala dengan agenda penyampaian rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Tala tahun anggaran 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tala, Senin (20/7/2020).

Bupati Tala, H Sukamta secara langsung menyampaikan rancangan KUA PPAS tahun 2021 tersebut dihadapan Pimpinan dan Anggota DPRD Tala yang berhadir.

Dalam sambutannya ia mengharapkan agar rancangan KUA PPAS dapat disepakati sesuai dengan jadwal yang ditentukan bersama, “Penyampaian KUA PPAS kepada DPRD ini adalah amanat Peraturan Pemerintah tentang pengelolaan keuangan pemerintah daerah, semoga dapat disepakati bersama oleh Eksekutif dan Legislatif,” tuturnya.

Berita Lainnya
1 dari 225
Loading...

Lebih lanjut Sukamta menjelaskan bahwa rancangan KUA PPAS ini meliputi seberapa besar proyeksi penerimaan pendapatan, perencanaan proyeksi belanja daerah dan penerimaan pembiayaan ketika ada defisit.

“KUA PPAS ini adalah upaya untuk mencapai target kebijakan yang diambil oleh Bupati dan Wakil Bupati Tala tahun 2018-2023, secara garis besar kebijakan yang diambil meliputi pendapatan belanja daerah, pembiayaan daerah dan sebagainya,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tala Sukamta menyerahkan rancangan KUA PPAS secara simbolis kepada Wakil Ketua DPRD Tala H. Atmari.

Dalam rapat paripurna itu juga berhadir perwakilan Sekretaris Daerah Tala Drs H Dahnial Kifli, para Anggota DPRD Tala serta para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Tala. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya