Dua Anak Terkonfirmasi Positif Covi-19 Di Kotabaru

Kotabaru, KP – Disampaikan juru bicara tim gugus penanganan Covid-19 Kotabaru, H. Said Akhmad Assegaf, bahwa dari hasil swab yang dikirim pada tanggal 1 Juli lalu ke Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Banjarbaru, ada dua anak, penambahan kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19.

“Keduanya ialah T.C.Z.L (2) perempuan dan M.A.A (6) laki-laki, berasal dari Kecamatan Kelumpang Hilir, kontak erat serumah dengan pasien terkonfirmasi sebelumnya,”ujar juru bicara tim gugus Kotabaru H Said Akhmad, kemarin.

Berita Lainnya

BPD Desa Serongga Dilantik Bupati H Sayed Jafar

Bupati Lantik BPD Desa Semayap

1 dari 117
Loading...

Dijelaskan Said, untuk pasien yang terkonfirmasi positif akan langsung mendapatkan pengobatan dari dokter spesialis paru dan akan menjalani isolasi di rumah sakit stagen, serta akan dilakukan evaluasi swab sesuai jadwal.

“Mari kita berdoa bersama agar tidak ada lagi penambahan kasus, sekali lagi kami mengajak warga Kotabaru agar mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Tetap menjaga jarak saat berinteraksi, hindari kerumunan, senantiasa mengenakan masker dengan baik dan benar, dan rajin mencuci tangan .

Dengan adanya penambahan, maka total pasien terkonfirmasi covid 19 di Kotabaru bertambah menjadi 75 kasus, 19 dalam perawatan, 54 sembuh dan dua orang meninggal. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya