Duta Genre HSU Raih Prestasi

Amuntai, KP – Di tengah wabah pandemic virus covid -19 ini nampaknya masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk melakukan berkreatifitas positif. Seperti yang dilakukan Duta Generasi (Genre) Hulu Sungai Utara (HSU) yang mencoba membuat vedio tentang pencegahan Virus Covid – 19 tersebut.

Al hasil vedio yang diperlombakan tersebut akhirnya Duta Genry binaan DPPKB HSU tersebut berhasil meraih juara 3 di tingkat nasional dalam katagori vedio pencegahan Covid – 19. Vedio yang menceritakan bagaimana remaja di masa pandemic dengan aktifitas dan tentunya tetap menerapkan protocol kesehatan.

Zainal Fuad kepada awak media mengungkapkan dirinya tidak menyangka vedio yang dibuat tentang kegiatan remaja akhirnya bisa menjadi juara, Apalagi di tingkat Nasional yang tentunya banyak peserta lainnya yang bagus.

Berita Lainnya
1 dari 211
Loading...

“Kami tidak menyangka bisa menjadi juara dalam lomba ini. Sebelumnya kami tidak ada persiapan khusus” , katanya.

Kedepan Zainal berencana akan membuat vedio berikutnya untuk diperlombakan, yaitu tentang “keluarga Bantu Keluarga” dan “kampanye 2125” tentang mengurangi angka pernikahan dini.

Sementara itu, untuk katagori putri Duta Genre HSU juga meraih juara 3 dalam lomba Vedio tersebut, yaitu Putri Yanti.

Senada dengan Zainal, Putri juga tidak menyangka vedio yang menceritakan ucapan terima kasih kepada tenaga medis yang tengah berjuang memberikan perawatan pasien Virus Covid – 19. “ Vedio yang kami buat cukup singkat dan tidak menyangka juga bisa meraih juara”.

Namun Putri mengungkapkan meskipun menurutnya pembuatan vedio tersebut cukup singkat akan tetapi ucapan tulus terima kasih kepada tenaga medis karena perjuangan mereka. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya