Giliran Ibu-Ibu PKK Desa Tilahan Dapat Sosialisasi Protkes Dari Babinsa Koramil Pagat

Barabai, KP – Ibu-ibu PKK Desa Tilahan Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mendapat sosialisasi Protokol Kesehatan (Protkes) dari Babinsa Koramil 1002-07/Pagat Sertu Rodi Hantono, Selasa (28/7).

Sosialisasi bertempat disalah satu rumah anggota PKK desa Tilahan rumah Ibu Fatmah RT.001/001.

Berita Lainnya
1 dari 336

Disampaikan oleh Sertu Rodi Hartono bahwa saat ini pendemi covid-19 belum dan kapan akan berakhirnya. “Kami berharap ibu-ibu bisa menjadi pelopor protokol kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga dimulai dari rumah masing-masing,” ujarnya.

Seorang ibu tentunya sangat sayang dengan keluarga, untuk itu apabila ada anggota keluarga yang akan keluar rumah ibu-ibu bisa langsung menyampaikan untuk menggunakan masker, harapnya.

Selain pemakaian masker, ibu-ibu bisa menghindari kerumunan orang banyak, menjaga jarak, sering cuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik dengan air yang mengalir.

“Kerjasama dan partisipasi warga masyarakat dalam pencegahan penularahan virus corona sangat diharapkan dalam memutus mata rantai covid-19,” tegas Rodi. (ary/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya