Kejar Target, Semangat Ditunjukan Anggota Satgas TMMD

Marabahan, KP – Sudah menjadi tugas dan kewajiban Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Para Satgas TMMD ke 108 Kodim 1005/Marabahan tetap bersemangat bekerja mengejar target mengerjakan sasaran fisik pelebaran badan jalan di lokasi TMMD Desa Sungai Telan Besar Kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala Kalsel.Sabtu (25/07/2020).

Para personil Satgas berbaur jadi satu dengan warga desa setempat untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD 108 ini.

Berita Lainnya
1 dari 169
Loading...

”Memang benar, dalam rangka mengejar target penyelesaian proyek sasran fisik, kami personil Satgas TMMD tidak pernah mengenal waktu ataupun hari. Saat ini konsentrasinya pelebaran badan jalan yang memang menguras waktu dan tenaga.

Dengan tidak pernah mengenal waktu ataupun hari seperti ini, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan bisa rampung,” tutur Kapten Caj Muhtadi Budi, bersama SSK Satgas TMMD ke 108, yang terlibat aktif dalam semua pembangunan sasaran fisik di TMMD ini.

Seperti diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 di wilayah Kodim 1005 Marabahan tepatnya berlokasi di desa Sungai Telan Besar kecamatan Tabunganen kabupaten Barito Kuala.

Mengingat banyaknya sasaran Fisik maupun non fisik dalam TMMD kali ini, sudah masuknya musim penghujan maka Personil TNI yang terlibat dalam satgas TMMD serta di bantu masyarakat terus bekerja keras dan tak mengenal waktu, demi tercapainya target yang sudah ditentukan.

“Dengan kerja keras anggota satgas TMMD bersama warga serta dukungan dari semua yang terlibat dalam Program TMMD ini, diharapkan semua sasaran baik fisik dan nonfisik dapat selesai tepat waktu dan hasilnya bisa di nikmati oleh masyarakat,”pungkasnya. (ang/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya