KIE Disoaialisasikan Ke Pedagang Pusat Niaga Bersujud

Batulicin, KP – Badan Penaggulangan Bencaja Derah (BPBD) dan Dinas Komunikasi infomasi beserta Disdagri, Kabupaten Tanah Bumbu menggelar soaialisasi Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) kepada pedagang di Pusat Niaga Bersujud Kecamatan Simpang Empat baru tadi. 

Kepala Pelaksana BPBD Eryanto Rais mengatakan, soaialisasi ini digelar dalam rangka melaksanakan Surat Keputusan (SK) Bupati tentang Komunikasi, Informasi dan Edukasi terkait pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Berita Lainnya
1 dari 301

“Di kegiatan ini kami juga membagikan masker dan hand sanitizer ulang kepada para pedagang di Pusat Niaga Bersujud,” sebut Eryanto Rais.

Ia berharap melalui sosialisasi ini para pedagang di kawasan itu tetap memperhatikan standar protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Di kegiatan ini selain laksanakan sosialisai, tim juga membagikan masker dan isi ulang hand sanitizer kepada para pedagang dan pengunjung di tempat itu. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya